Friday, March 16, 2012

Beli Properti yang LANGSUNG UNTUNG


Beli Properti yang LANGSUNG UNTUNG??? Benarkah???
Properti
Properti
Contoh kasus (fakta): Suatu hari seseorang yang terlilit hutang 500jt mendekati deadline, menjual rumah di tepi jalan dengan lebar depan rumah 22m, seharga 750jt..
Saya coba menelusur, setelah melalui proses survei tanah & analisa kalkulasi bangunan, nilai tanah & bangunan sebenarnya adalah 700jt..
Karena tak kunjung laku & hampir deadline pembayaran hutang, akhirnya pemilik rumah mempertimbangkan penawaran tertinggi dr si A sebesar 500jt.. Setelah melalui proses nego, akhirnya rumah deal di harga 550jt..
Setelah deal tanda jadi sebesar 1juta, sembari menunggu proses bank, ada si B menawar rumah tersebut 650jt, namun karena pemilik rumah sudah deal dengan tanda jadi oleh si A, maka transaksi dengan si A tidak bisa dibatalkan..
Dari kasus ini dapat dihitung secara matematis bahwa si A langsung untung 150jt (700jt-550jt) saat beli properti di awal..
Keterangan : Usut punya usut, si A ternyata hanya menyediakan uang cash sebesar 250jt, kurangnya 300jt dihutangkan bank dengan jaminan dari properti itu sendiri..
Saya punya beberapa list properti di Semarang yang bisa dibeli & langsung untung dengan kondisi dan tipe yang lain. Jika berminat, silahkan kunjungi : http://ukmproperty.blogspot.com
Terimakasih. Salam Sukses!

No comments:

Post a Comment